Kamis, 27 Februari 2014

Pengobatan BATU Empedu

Pengalaman ini saya dapat dari Milis, karena rasanya informasainya cukup berharga utk dapat diketahui, jadi saya
share disini...

Sembuh dari Batu Empedu :

saya menderita BATU EMPEDU sejak 2011 dengan gejala pertama mendadak perut kembung, otot punggung tertarik karena pembengkakkan hati sebelah kanan, trus dirawatselama 4 hari di Rs. alhamdulillah sembuh.

pada 2012 MCU ternyata ada BATU EMPEDU sehingga sering terasa BEGAH. batu empedu wktu itu masih kecil kecil, dan Pada MCU 2013 november BATU EMPEDU telah mulai besar ukuran ;0.5mm.


saya dapat RESEP dari Google tahun 2012 tapi baru di laksanakan TERAPI mulai tgl 17 Februari 2014.

Selama 1 Minggu saya makan APEL ( bebas ) setiap hari minimal 6 buah, Hingga tadi malam Rabu ini saya jam 8 minum AIR GARAM INGGRIS, dan pada jam 22 saya minum campuran MINYAK ZAITUN dengan AIR LEMON sebanyak satu gelas,

pada jam 5;15 tadi pagi saya BAB, lalu saya amati ternyata benar batu empedu itu keluar. berwarna HIJAU.

nah dari pada datang ke DOKTER INTERNIST paling cuma dikasih obat URDAFALK, itu tidak ada pengaruhnya sama sekali.sudah obatnya mahal sekitar Rp.120.000 untuk 5 hari.

Cobalah resep makan / minum jus buah APEL minimal 5 butir /hari.
cari di GOOGLE ( melotot ) tulis BATU EMPEDU.



:: Tambahan Balasan dari milist ini :


Ikutan nimbrung dikit, Saya juga mengalami batu empedu hasil MCU tahun 2011 masih tampak kecil-kecil ada 5 biji batu, namun tidak tampak bermasalah pada diri saya, kemudian hasil MCU tahun 2012 sudah mulai membesar dengan ukuran 0,5ml, pada sa'at itu saya sudah merasa kesakitan, sesekali terasa seperti di tusuk-tusuk dibagian bawah tulang rusuk kanan, saya aktif berobat ke dr (yakes) sesuai petunjuk dokter, namun hasilnya hanya sa'at minum obat rasa sakitnya hilang, habis obat terasa sakit lagi-kemudian hasil MCU pada tahun 2013 hasilnya semakin membesar 0,79ml dan pada sa'at itu saya sempat konsul dengan dr.USG.

Saya disarankan supaya mengkosumsikan apel malang(apel hijau) selama 5 hari berturut2 perhari 5bh apel,di hari kelima (malam harinya)saya juga disarankan untuk minum air garam inggris perhari 1bks garam, juga selama lima hari, dan dihari kelima makan apel saya minum garam inggris yg sudah saya seduh dengan 500 mg air hangat apa yang terjadi pada malam itu semalaman saya tidak sempat tidur, sibuk B-A-B aja.....hanya satu bks saja yg sempat saya minum itupun minta ampun....apalagi lima hari yaaaa "Alhamdulillah" sampai sekarang rasa sakit dibagian bawah tulang rusuk saya hilang, namun pastinya saya tidak tau apakah masih ada atau sudah hilang batunya, karena belum sempat periksa ke dr USG Apel hijau memang......OBAT@ yg kurang berkenan abaikan aja tks.



semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar