Rabu, 06 Februari 2013

Make Up FANTASY....Hobiku

:: FANTASI is FANTASY 

Event Promosi dan Lomba
Setelah melalui tahapan-tahapan pelatihan dan akhirnya mendapatkan sertifikat, untuk mendapatkan tambahan jam terbang , kami bersama teman-teman mempraktek-kannya hingga saat ini, pesanan untuk merias mulai berdatangan, dan lumayan banyak. Pesanan terbanyak sekaligus terfavorit selain rias pengantin, Wisuda adalah MAKE-UP FANTASY atau Rias Fantasi.

kodok fantasi
Merias menjadi bagian dari Hobi saya saat ini, setelah banyak belajar dan mendapatkan sertifikat dari ahlinya yang sudah berkecimpung dan keliling dunia  dalam dunia kecantikan, memperoleh penghargaan dunia, ……..di Wilayah Bandung dan Jawa Barat pasti kenal dengan Ibu Sagita, dengan usia yang tidak muda lagi tapi masih Semangatnya Luar biasa, sudah banyak menurunkan ilmunya untuk Generasi-generaasi muda.

acara sekolah 3

Salah satu Favorit yang saat ini saya suka dan Merias, selain Merias Pengantin, Wisuda atau Event lainnya, adalah Make up Fantasy, atau RIAS FANTASI,  ……..karena unsur IMAGINASI dan IMPROVIASI  menjadi lebih Utama… banyak yang pernah kami garap, dianatara saya sajikan dalam Foto-foto ini…. .

:: NUANSA DRAMATIS


Saat Merias
Sebenarnya, Makeup Fantasi dapat memberikan atau menambah nuansa dramatis dalam setiap kesempatan.  Belajar untuk menciptakan fantasi yang luar biasa, dapat dilatih dengan mencoba dengan ahlinya, melalui kursus atau sekolah kecantikan bersertifikat….

Sumber inspirasi FANTASI bisa bervariasi, bisa nuansa alam, tema tanaman  seperti bunga, akar, daun atau bisa juga binatang seperti macan, kupu-kupu, laba-laba dan jenis binatang lainnya, atau fantasi lainnya. Contoh dalam acara seokalh ini kebanyakan nuansa binatang.


Gajah Fantasi
Penghargaan Bersama Model
Kelinci Fantasi
Kreatifitas dan improvisasi diperlukan dalam Make Up Fantasi ini, karena berawal dari IMAJINASI, jadi tergantung dari Tema yang akan diusung atau yang diinginkan Misalnya HOROR, Kartun, Anima, atau bisa Fantasi lainnya, misalnya menciptakan nuansa MISTIS, dan akan lebih dramatis bila digabungkan dengan Fashion-nya. 
Hal lain selain Imajinasi adalah Kreatifitas, dan disitulah Improvisasi berkembang sesuai naluri si Perias, bila sudah sejiwa dan sehati….maka karya yang keluar akan lebih teraktualisasi… hadeuhhh…. Alhamdulllah banyak penghargaan yang sudah diperoleh..
:: EVENT dan LOMBA

Turun Gunung ceritanyaa neh....., seringkali undangan datang dari acara perkawinan, sekolah, perguruan tinggi atau event-event yang memang memerlukan Makeup dengan imajinasi tinggi, dan biasanya, objeknya banyak, yaitu tema yang bersifat kelompok atau team, seperti event perpisahan kelas, Sekolah, Ulang tahun, Wisuda, event-event PROMOSI perusahaan, atau perlombaan FASHION dan banyak lagi.

Sebagian Photo-Photo Fantasi ini adalah contoh yang pernah kami lakukan, dengan model bisa siapa saja, ...kualitas Photo-nya pake HP,  lumayanlah buat dokumentasi....


Anda berminat ? bisa saja mengikuti kursus-kursus kecantikan....atau kalau berminat untuk di make up FANTASI untuk event-event, utk lokasi Bandung dan Jabar, silahkan kontak kami di : 085248566733 


Contoh-contoh Photo Fantasi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar